Jadi Joki UN, Mahasiswa Ditangkap Polisi

Jadi Joki UN, Mahasiswa Ditangkap Polisi
Jadi Joki UN, Mahasiswa Ditangkap Polisi
JAMBI – Jajaran Polsek Kotabaru yang melakukan pengamanan jalannya Ujian Nasional (UN) di SMA Negeri 6 Kota Jambi pukul 10.00 WIB, berhasil mengamankan satu orang yang diduga sebagai penyebar kunci jawaban UN.

   

Tersangaka penyebar kunci jawaban, bernama Azizu Sucianda (19) warga Perumahan Tanjung Permata, Kelurahan Eka Jaya, yang tak lain merupakan mahasiswa Unbari jurusan Teknik sipil semester 2.

Dari tangan tersangka, disita barang bukti 1 buah handphone Nokia. Di handphone itu berisi 50 jawaban soal Ujian Nasinal, dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia. Bukan itu saja, juga diamankan, satu unit handphone Samsung milik salah satu siswa. Siswa tersebut diduga yang mendapatkan sms dari tersangka.

   

Menurut keterangan tersangka, dia hanya kurir yang bertugas sebagai pengantar jawaban kepada siswa. “Saya hanya sebagai pengatar kunci jawaban yang saya ambil kemarin malam jam 21.30 WIB di rumah Ali Akbar. Padahal sudah saya kirim ke siswanya subuh tadi. Tapi, tadi pagi dapat informasi dari Bos, jawaban yang malam tadi salah. Justru itu saya kembali ke sekolah intuk mengantarkan kunci jawaban yang benar,” jelasnya.

   

JAMBI – Jajaran Polsek Kotabaru yang melakukan pengamanan jalannya Ujian Nasional (UN) di SMA Negeri 6 Kota Jambi pukul 10.00 WIB, berhasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News