Jadi Ketum Baru PA 212, Abdul Qohar Al Qudsi Tegaskan Peduli Isu Islamofobia

Jadi Ketum Baru PA 212, Abdul Qohar Al Qudsi Tegaskan Peduli Isu Islamofobia
Serah terima jabatan Ketua Umum PA 212 dari Slamet Maarif kepada Abdul Qohar Al Qudsi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (29/3) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Abdul Qohar Al Qudsi mengatakan pihaknya sudah pasti ikut peduli dengan isu-isu nasional yang saat ini tengah menjadi perbincangan publik. 

"Sudah pasti, tentu, karena jargon kami adalah perekat umat dan masyarakat, pembela agama dan negara. Tentu ironi sekali kalau PA 212 tidak ikut peduli tentang isu kekinian, masalah agama, bangsa dan negara," kata Abdul Qohar di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (29/3).

Menurut dia, PA 212 juga peduli terhadap isu islamofobia, dan akan melakukan musyawarah terkait hal tersebut.

"Musyawarah ini hakim tertinggi di organisasi kami sehingga kami akan sampaikan langkah-langkah taktis dan strategis penanganan hal tersebut, karena sangat miris sekali ada islamphobia dan sebagainya," lanjutnya.

Seperti diketahui, Abdul Qohar Al Qudsi resmi menjadi ketum PA 212, menggantikan Slamet Maarif yang kini menjabat sebagai Sekretaris Majelis Syura PA 212. 

Keputusan itu tercantum pada Surat Keputusan Pembina PA 212 Nomor 153-SK-P-PA 212-2022 tentang Pengurus Dewan Tanfidzi PA 212 yang ditandatangani oleh Pembina Tunggal PA 212 Habib Rizieq Shihab. (mcr8/jpnn)

Ketum baru PA 212 Abdul Qohar Al Qudsi menegaskan sangat peduli terhadap isu islamofobia.


Redaktur : Boy
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News