Jadi Korban Jambret Sadis, Pitri Tewas Mengenaskan, Dua Pelaku Terekam CCTV

Jadi Korban Jambret Sadis, Pitri Tewas Mengenaskan, Dua Pelaku Terekam CCTV
Kapolresta Pekanbaru Kombes Jefri Siagian melakukan olah TKP Pitri dijambret hingga tewas. Foto: Dokumentasi Polresta Pekanbaru.

jpnn.com, PEKANBARU - Seorang wanita bernama Pitri Laila, 32, korban penjambretan tewas dengan mengenaskan di Jalan Melati, Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru, Riau.

Pitri tewas seusai terjatuh dan terseret di aspal saat dijambret dua pengendara motor di Jalan Melati, pada Rabu (24/5).

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku.

"Ada dua pelakunya. Mereka terekam CCTV saat melakukan aksinya disekitar lokasi kejadian," kata Kompol Andrie Kamis (25/5).

Dalam rekaman CCTV terlihat bahwa dua pria yang mengendarai sepeda motor memepet korban Pitri, kemudian menarik gelang emasnya dari arah belakang.

Saat itu pula Pitri terjatuh dari sepeda motornya kemudian terseret di aspal. Kepalanya langsung terbentur ke aspal.

"Warga sekitar yang melihat kejadian, langsung membawa korban ke IGD RS Prima, yang akhirnya korban meninggal," ungkapnya.

Polresta Pekanbaru saat ini masih menyelidiki, meminta keterangan saksi - saksi dan memeriksa CCTV, untuk menangkap pelaku. (mcr36/jpnn)

Seorang wanita bernama Pitri Laila, 32, korban penjambretan tewas dengan mengenaskan di Jalan Melati, Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru, Riau.


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News