Jadi Pemain Terbaik FIFA, Cristiano Ronaldo Tak Lupa Messi

Jadi Pemain Terbaik FIFA, Cristiano Ronaldo Tak Lupa Messi
Cristiano Ronaldo. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Tidak ada kejutan saat dua legenda hidup Diego Maradona dan Ronaldo mengumumkan pemenang The Best FIFA Men’s Player atau pemain terbaik FIFA 2017 di London Palladium, Selasa (24/10) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo.

Pemain Real Madrid itu dipilih sebagai pemain terbaik FIFA oleh pelatih dan kapten dari 209 federasi di bawah FIFA, kelompok wartawan dari setiap negara dan penggemar yang memberikan suaranya di FIFA.com.

"Ini adalah tahun yang luar biasa. Terima kasih kepada tim saya," kata pemain kelahiran Madeira, Portugal 32 tahun yang lalu itu seperti dilansir AS.

Tahun ini, CR7 menang setelah mengalahkan Lionel Messi (Barcelona) dan Neymar (Barcelona/PSG). Gelar ini juga dia dapat tahun lalu.

"Saya tidak akan melupakan Leo Messi, Neymar, Real Madrid, penggemar, rekan satu tim saya, pelatih, presiden (klub). Tanpa kalian saya tidak mungkin mendapatkan penghargaan ini," ucap Ronaldo.

Pemain yang ikut membawa Real Madrid menjadi juara La Liga musim lalu dan mempertahankan gelar juara Liga Champions itu juga mengaku tahun ini memang menjadi momen berkesan buat dia.

"Saya menjadi ayah (lagi) tahun ini. Terima kasih untuk keluarga, pacar, anak saya. Sungguh, saya sangat bahagia menjalani momen luar biasa ini," pungkas Ronaldo. (adk/jpnn)


Cristiano Ronaldo mengaku tahun ini memang luara biasa.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News