Jadi Pemateri di Reform Corner, Agus Fatoni Berbagi Tip jadi Orang Sukses

Jadi Pemateri di Reform Corner, Agus Fatoni Berbagi Tip jadi Orang Sukses
Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni menjadi pemateri dalam kegiatan Peningkatan Kapasitas atau Reform Corner di Pemda Sumedang. Foto: dok Pemprov Sumsel

jpnn.com, SUMEDANG - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni menjadi pemateri dalam kegiatan Peningkatan Kapasitas atau Reform Corner di lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Sumedang 2024 yang digelar di Giri Gahana Golf dan Resort, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Senin (20/5/2024).

Fatoni mengatakan dirinya telah banyak mendapatkan berbagai informasi terkait dengan Kabupaten Sumedang yang memiliki banyak inovasi serta terobosan-terobosan.

Oleh karena itu, melalui kegiatan ini pemda Sumedang akan mampu membawa daerah tersebut lebih jauh melompat, hebat, dan menjadi contoh bagi daerah lain.

"Terus mencari inspirasi dan menjadi inspirator agar daerah kita lebih jauh melompat, hebat dan menjadi contoh bagi daerah lain," ucap Fatoni.

Selain itu, dia memberikan berbagai tips menjadi orang yang sukses.

Salah satunya dengan memanfaatkan waktu serta memilih menjalankan tugas berdasarkan skala prioritas.

"Tak hanya itu, harus terus meningkatkan kapasitas, inovasi, kreatifitas serta motivasi selalu tingkatkan,” tuturnya.

Menurutnya, kegiatan ini sangatlah bermanfaat dalam memberikan wawasan, informasi, serta meningkatkan kapasitas bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), sehingga lebih menguasai dalam melaksanakan tugas.

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni menjadi pemateri dalam kegiatan Peningkatan Kapasitas atau Reform Corner di Pemda Sumedang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News