Jadi Pembicara di Sekolah Pergerakan Nasional PMII, Cak Imin Berpesan Hal ini

Jadi Pembicara di Sekolah Pergerakan Nasional PMII, Cak Imin Berpesan Hal ini
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin hadir sebagai pembicara di Sekolah Pergerakan Nasional Angkatan I Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dengan tema Pergerakan Menuju Perubahan di Universitas Pamulang, Sabtu (23/9). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, PAMULANG - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin hadir sebagai pembicara di Sekolah Pergerakan Nasional Angkatan I Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dengan tema Pergerakan Menuju Perubahan di Universitas Pamulang, Sabtu (23/9).

Diketahui, Cak Imin sendiri mendapat dukungan dari PMII untuk maju sebagai bacawapres mendampingi Anies Baswedan. 

Cak Imin menyebutkan dirinya besar dari organisasi mahasiswa Islam itu sehingga bisa jadi tokoh politik nasional.

"Saya dibesarkan, diberi ilmu, modal skill kepemimpinan dari PMII. Modal ini saya rasa cukup untuk menjadi pemimpin di berbagai level sampai pada level tertinggi," kata Cak Imin kepada wartawan.

Dia menyebutkan gara-gara PMII, dirinya siap untuk menjadi wakil presiden atau bahkan presiden.

Cak Imin juga meminta agar semua hal yang telah dijalankan PMII selama ini untuk dipertahakan.

"Apa yang sudah dilakukan ini dijaga, dipertahankan, dikokohkan supaya kalian nanti kalau regenerasi kepemimpnan setelah saya bisa memimpin PKB, negara bisa jadi menteri, bisa jadi penggerak masyarakat, bisa jadi pimpinan organisasi, bisa jadi Ketua Umum PBNU adalah produk dari kaderisasi yang ada di PMII," lanjutnya. 

Cak Imin juga mengaku senang lantaran setiap kali mengunjungi daerah-daerah sebagai bacawapres, dirinya pasti disambut oleh kader PMII.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin berpesan hal ini kepada para kader PMII

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News