Jadi Perempuan Abad Ini

Jadi Perempuan Abad Ini
Victoria Beckham. Getty Images
LONDON – Victoria Beckham baru saja dinobatkan sebagai perempuan abad ini oleh majalah Glamour dalam event Glamour Women of The Year Awards. Dia dianggap sebagai perempuan hebat yang tidak hanya bisa mendampingi sang suami, David Beckham, yang baru saja mengundurkan diri dari dunia sepak bola, tapi juga menjadi ibu empat anak plus fashion designer yang sukses selama sepuluh tahun terakhir.

’’Terima kasih untuk semua perempuan hebat di dunia. Ini waktunya kekuatan perempuan,’’ ujar perempuan 39 tahun itu setelah menerima trofi.

Dia juga berterima kasih kepada Brooklyn, anak tertuanya, yang mau mendampingi malam itu. ’’Dia adalah pria terganteng dalam ruangan ini, meskipun dia mau ke sini karena tidak mau mengerjakan PR,’’ puji mantan anggota kelompok vokal Spice Girls tersebut.

Dalam perhelatan di Berkeley Square Garden, London, tersebut, Victoria memuji sang suami yang tidak bisa menemani dirinya. ’’Memang menyenangkan mendukung dia saat berada di lapangan. Tapi, sudah waktunya dia berada di rumah bersama kami,’’ ungkapnya.

LONDON – Victoria Beckham baru saja dinobatkan sebagai perempuan abad ini oleh majalah Glamour dalam event Glamour Women of The Year Awards.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News