Jadi Saksi di Sidang Penyebaran Video Syur, Gisel: Enggak Tegang Sih

Jadi Saksi di Sidang Penyebaran Video Syur, Gisel: Enggak Tegang Sih
Gisella Anastasia mengaku tak tegang walaupun untuk pertama kalinya menjadi saksi dalam persidangan. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Artis Gisella Anastasia alias Gisel terlihat santai memasuki ruang sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Janda satu anak itu mengaku tak tegang walaupun untuk pertama kali menjadi saksi dalam persidangan.

"Enggak, sih, karena enggak pernah saja," ujar Gisel kepada wartawan, Selasa (23/3).

Mantan istri Gading Marten itu hadir sidang perkara penyebaran video syurn bersama Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu. Terdakwa dalam kasus tersebut adalahPP dan MN.

Menurutnya tidak ada persiapan khusus untuk menghadiri sidang perkara tersebut. "Berdoa saja," ucap Gisel.

Didampingi oleh tim kuasa hukum, penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ke-5 itu tiba di PN Jakarta Selatan sekitar pukul 14.43 WIB.

Kurang dari dua menit sebelumnya, Nobu, tiba di lokasi sidang. Berbeda dengan kekasih Wijaya Syahputra itu, pria berdarah Ambon - Jepang itu justru enggan berkomentar.

"Nanti ya," kata Nobu.

Diketahui sidang perkara penyebaran video syur berdurasi 19 detik, dengan terdakwa PP dan MN, masih berlangsung di PN Jakarta Selatan.

Gisel dan Nobu sempat dipanggil untuk menghadiri persidangan, tetapi berhalangan. Kini, keduanya tengah menjalani sidang di PN Jakarta Selatan. (mcr7/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Gisella Anastasia mengaku tidak tegang walaupun pertama kali menjadi saksi dalam persidangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News