JPNN.com

Jadi Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga Tinggalkan Perindo

Sabtu, 09 November 2019 – 15:00 WIB Jadi Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga Tinggalkan Perindo - JPNN.com
Arya Sinulingga. Foto: dokumen JPNN.Com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk politikus Partai Perindo Arya Sinulingga sebagai salah satu staf khususnya. Mantan juru bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 itu dipercaya menjadi staf khusus yang membidangi media dan komunikasi di Kementerian BUMN.

Arya pun sudah resmi mengemban jabatan staf khusus menteri BUMN. “Sudah (ada) SK (surat keputusan, red) kemarin 5 November,” ujar Arya kepada jpnn.com, Sabtu (9/11).

Menurut Arya, dirinya telah memutuskan keluar dari Partai Perindo. Menurutnya, keputusan itu sebagai upaya untuk menga independensi dan profesionalitas dalam mengemban tugas di Kementerian BUMN.

“Sudah keluar Partai Perindo. Ini juga untuk membangun namanya independensi dan profesional, karena yang kami kelola BUMN-BUMN pemerintah," katanya.

Lebih lanjut Arya mengatakan, media dan komunikasi bukan bidangbaru baginya. Sebab, pria asal Kabanjahe, Sumatera Utara itu sudah lama berkecimpung sebagai profesional di media milik MNC Group.

"Kami akan teruskan visi misi Pak Jokowi, bagaimana BUMN turut bekerja untuk pembangunan bangsa dan saya bertugas membangun narasi-narasi yang bisa menunjukkan kinerja dari BUMN," jelas Arya.

Menurut Arya, narasi-narasi Kementerian BUMN sebenarnya sudah bagus. Namun, katanya, masih ada beberapa yang perlu diperbaiki.

"Narasi yang baik ini akan membangun imaji terhadap korporasi. Kalau imaji korporasi baik, maka biasanya nilai perusahaan akan naik," jelas Arya.(tan/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...