Jadwal All England 2022 Hari Ini: Ada Derbi Indonesia, Greysia/Apriyani Unjuk Gigi

Jadwal All England 2022 Hari Ini: Ada Derbi Indonesia, Greysia/Apriyani Unjuk Gigi
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BIRMINGHAM - Sejumlah pebulu tangkis Indonesia akan unjuk gigi di perhelatan All England 2022 mulai hari ini, Rabu (16/3).

Turnamen bulu tangkis tertua di dunia ini akan berlangsung di Arena Birmingham, Inggris, hingga Minggu (20/3) mendatang.

PBSI mematok target tinggi bagi Skuad Garuda di All England 2022. Untuk itu, Induk Organisasi Bulu Tangkis di Indonesia tersebut mengirmkan seluruh pemain terbaiknya.

Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky cukup optimistis melihat peluang Indonesia mendulang juara. Dengan skuad kompetitif, tidak sulit rasanya membawa pulang medali dari Inggris.

"Bicara soal peluang (juara, red), saya kira masih cukup terbuka bagi kami. Sebab, Indonesia menurunkan kekuatan terbaiknya," ungkap Rionny dalam rilis PBSI.

"Saya memasang target harus ada yang juara di musim ini," imbuhnya.

Rionny setidaknya mengharapkan sejumlah sektor, seperti tunggal putra, ganda putra, dan ganda putri untuk bisa berbicara lebih di turnamen ini.

"Paling tidak kami berprestasi dari kategori tunggal putra, ganda putra atau ganda putri," tegas pria kelahiran 11 Agustus 1966 itu.

Cek di sini jadwal All England 2022; Ada derbi Indonesia serta Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal unjuk gigi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News