JPNN.com

Jadwal Bundesliga Malam Ini, Union Berlin vs Bayern Muenchen

Minggu, 17 Mei 2020 – 14:57 WIB
Jadwal Bundesliga Malam Ini, Union Berlin vs Bayern Muenchen - JPNN.com
Ilustrasi Bundesliga. Foto: bundesliga

jpnn.com, BERLIN - Bundesliga Jerman berputar kembali sejak Sabtu (16/5). Untuk Minggu (17/5), tersisa dua laga yang akan digelar, salah satunya mempertemukan tim pemuncak klasemen Bayern Muenchen menantang tuan rumah Union Berlin.

Laga ini dipastikan bakal menarik, karena Bayern akan menantang tim yang kerap memberikan kejutan.

Borussia Dortmund merupakan salah satu tim yang pernah dijungkalkan oleh Union Berlin. Ditambah lagi, di kandang Unin Berlin merupakan tim yang bagus, berhasil meraih lima kemenangan dari delapan laga mereka di markasnya.

Kendati demikian, ada keuntungan bagi Bayern Muenchen di tengah pandemi Covid-19 ini.

Pertama, manajer mereka Urs Fischer tak akan bisa mendampingi tim dalam pertandingan perdananya setelah kompetisi kembali bergulir.

"Absennya manager Urs Fischer karena harus melakukan isolasi dan karantina sendiri setelah pekan lalu sempat melakukan perjalanan karena mendatangi rumah mertuanya yang meninggal pada pekan lalu, artinya dia terkena aturan isolasi," seperti ditulis Thehardtackle.

Selain itu, Unione Berlin juga tak bisa menampilkan gelandnag andalannya Yunus Malli karena baru saja sembuh dari Covid-19. Kemudian, ada juga bek utama mereka Marvin Friedrich yang absen karena mendaptkan kartu merah di pertandingan terakhir lawan Freiburg.

"Tetapi kabar baiknya kapten Christopher Trimmel bisa tampil setelah sempat dikabarkan kebugarannya kurang bagus," seperti dilansir pernyataan tim.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek