Jadwal BWF World Championships 2021 Hari Ini: Penghancur The Minions Bakal Unjuk Gigi

Jadwal BWF World Championships 2021 Hari Ini: Penghancur The Minions Bakal Unjuk Gigi
Pebulu tangkis ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, HUELVA - Gelaran BWF World Championships 2021 atau Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2021 yang berlangsung di Spanyol telah memasuki babak 32 besar.

Sebanyak 37 pebulu tangkis dari berbagai sektor akan saling sikut demi tiket menuju 16 besar.

Tahun ini, Indonesia hanya mengirimkan satu wakilnya di BWF World Championships 2021, yakni ganda campuran Dejan Ferdiansyah/Serena Kani yang merupakan atlet binaan PB Djarum.

Pada babak 32 besar hari ini, ada sejumlah laga menarik tersaji, salah satunya ialah pertarungan ganda putra Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi melawan Huang Kai Xiang/Liu Cheng (China).

Hoki/Kobayashi merupakan penghancur ganda ranking satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon a.k.a The Minions dalam dua partai puncak, yakni di Indonesia Masters 2021 dan BWF World Tour Finals 2021.

Kini, ketangguhan ganda Jepang tersebut bakal diuji oleh pasangan baru China, Huang Kai Xiang/Liu Cheng.

Huang/Liu di babak pertama menang dua gim langsung atas wakil Hong Kong, Chang Tak Ching/Yeung Ming Nok dengan skor 21-13, 21-17.

Ini menjadi ajang pembuktian konsistensi Hoki/Kobayashi yang membawa pulang dua gelar juara dari Bali, yakni Indonesia Masters 2021 dan BWF World Tour Finals 2021.

Simak jadwal 32 besar BWF World Championships 2021. Ganda Jepang penghancur The Minions akan tampil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News