Jadwal BWF World Tour Finals, Penentuan Buat 4 Wakil Indonesia

Jadwal BWF World Tour Finals, Penentuan Buat 4 Wakil Indonesia
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Foto: ANTARA/HO-BWF/Badmintonphoto/Erika Sawauchi/aa

jpnn.com, BANGKOK - Lima wakil Indonesia akan melakoni pertandingan pemungkas di fase penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020, Jumat (29/1).

Dari lima wakil Indonesia, empat di antaranya masih berpeluang lolos ke semifinal yakni ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan alias Daddies serta dua ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Sementara itu, peluang tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting ke 4 Besar sudah tertutup setelah menelan dua kekalahan dengan dua gim langsung.

Juara Yonex Thailand Open 2021, Greysia/Apriyani akan mengawali pertandingan Indonesia hari ini yang dimulai pada pukul 11.00 WIB di Lapangan 1 Impact Arena, Bangkok.

Pasangan peringkat kedelapan dunia itu bakal menghadapi wakil Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean. Setelah mengantungi dua kemenangan, Greysia/Apriyani harus memenangi laga ini untuk menjadi juara grup dan lolos ke semifinal.

Tepat setelah laga Greysia/Apriyani, akan ada pertarungan antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Dari 5 wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2020, 4 di antaranya masih punya kans tembus semifinal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News