Rabu, 12 Desember 2018 – 14:12 WIB

Jadwal Final Hong Kong Open Hari Ini, Jepang di Mana-mana

Minggu, 18 November 2018 – 10:26 WIB
Jadwal Final Hong Kong Open Hari Ini, Jepang di Mana-mana - JPNN.COM

jpnn.com, KOWLOON - Jepang berhasil menempatkan semua wakilnya di nomor final Hong Kong Open 2018 yang digelar di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Minggu (18/11) mulai pukul 01.00 WIB.

Ada Jepang di tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri hingga ganda campuran. Peluang menyabet semua gelar terbuka, tapi gagal total alias gigit jari juga bisa terjadi.

Partai final hari ini dibuka dengan ganda putri. Peringkat satu dunia Yuki Fukushima / Sayaka Hirota akan meladeni ganda Korea ranking tujuh BWF Lee So Hee / Shin Seung Chan. Rekor pertemuan 1-0, Yuki / Sayaka unggul.

Namun, Lee / Shin lagi hot. Pekan lalu menjadi juara di Fuzhou China Open, mengalahkan ganda Jepang Mayu Matsumoto / Wakana Nagahara. So, peluang kedua ganda menjadi pemenang hari ini sama, 50-50.

Usai nomor ganda putri yang menjanjikan reli-reli panjang untuk satu poin, akan digelar final tunggal putri. Ini mungkin lebih seru lagi. Nozomi Okuhara (Jepang/ranking enam) versus Ratchanok Intanon (Thailand/delapan). Rekor pertemuan mereka masih sama kuat 4-4.

Pertemuan terakhir dua pemain yang dikenal cukup akrab di luar lapangan ini terjadi di Indonesia Masters 2018. Intanon menang 21-17, 21-10. Jika keduanya all out dan tak ada masalah stamina, duel mereka nanti diprediksi bisa memakan waktu lebih dari satu jam.

Setelah Okuhara vs Intanon, ada duel di nomor tunggal putra antara Son Wan Ho (Korea/6) melawan Kenta Nishimoto (Jepang/11). Rekor pertemuan 5-2.

Buat Son Wan Ho, ini adalah final pertamanya di BWF World Tour. Sementara untuk Nishimoto, ini final kedua setelah kalah di final Malaysia Masters dari Viktor Axelsen.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar