Jadwal Indocomtech 2023, Pameran Teknologi Informasi dan Komunikasi Terbesar Tahun Ini

Jadwal Indocomtech 2023, Pameran Teknologi Informasi dan Komunikasi Terbesar Tahun Ini
Pameran Indocomtech 2023. Foto: dok Satue Event

jpnn.com, JAKARTA - Pelaksanaan Indocomtech 2023 tinggal menghitung hari. Acara yang terselenggara berkat kolaborasi antara Yayasan Apkomindo Indonesia (YAI) dan Satue Event ini akan kembali hadir pada 25-29 Oktober 2023 di area seluas 5000 m2 di Hall 7, ICE BSD City, Tangerang. Tahun ini menandai pelaksanaannya yang ke-29 kalinya.

Sebagai gelaran pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar yang hanya diselenggarakan setahun sekali, Indocomtech jadi ajang yang wajib dikunjungi.

Direktur Utama Satue Event, Bambang Setiawan mengatakan selama lima hari, Indocomtech 2023 hadir dengan banyak kejutan dan program menarik yang disuguhkan oleh berbagai komunitas.

“Indocomtech bukan sekadar bazaar produk teknologi saja, tetapi telah menjadi trendsetter bagi masyarakat dalam mengenal dan memenuhi kebutuhan produk teknologi di Indonesia. Karena itu kami mengemas pameran ini lebih kreatif sesuai tren yang berkembang dan melibatkan berbagai komunitas terkait,” ujar Bambang.

Sebelum Anda berkunjung ke Indocomtech, Bambang Setiawan memaparkan 5 hal menarik selama Indocomtech 2023 yang tak boleh dilewatkan :

1. Ratusan produk berkualitas dari brand-brand ternama

Indocomtech adalah event yang paling dinanti bagi para penggemar teknologi. Di sini para pengunjung bisa menemukan ratusan produk berkualitas dari brand-brand ternama dengan kualitas yang telah teruji. Tercatat sebanyak lebih dari 150 exhibitor siap meramaikan gelaran Indocomtech 2023 dengan informasi teknologi terkini. Brand-brand ternama yang terlibat di antaranya adalah Epson, Acer, HP, Canon, MSI, Dell, Astrindo, Playstation, Edifier, Nemesis, Sades, Garmin, Bardi, Asus, Amazfit, AOC, Gamemax, Endorax, Aula dan Jabra.

Produk yang disuguhkan meliputi berbagai kategori, mulai dari IT & Smart Technology yang menawarkan produk teknologi sehari-hari seperti smartphone, laptop dan smart device; Commerce Solution teknologi untuk menunjang kegiatan bisnis, Life Style yang mendukung kegiatan berhobi seperti gaming dan video on demand hingga Home Appliance.

Selama 5 hari, Indocomtech 2023 hadir dengan banyak kejutan dan program menarik yang disuguhkan oleh berbagai komunitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News