Jadwal Japan Open 2022 Hari Ini: Apriyani/Fadia Hadapi Duel Maut

Jadwal Japan Open 2022 Hari Ini: Apriyani/Fadia Hadapi Duel Maut
Selebrasi Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Foto: PBSI

jpnn.com, OSAKA - Sebanyak lima wakil Indonesia akan tampil di perempat final Japan Open 2022 hari ini, Jumat (2/9/2022).

Kelima wakil tersebut adalah Chico Aura Dwi Wardoyo (tunggal putra), Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri), dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi (ganda campuran).

Apriyani/Fadia akan menjadi wakil Indonesia yang pertama tampil. Unggulan kedelapan Japan Open 2022 itu sudah ditunggu pemain ranking satu dunia, Chen Qingchen/Jia Yifan (China).

Duel Apriyani/Fadia vs Chen/Jia digelar pada match kedua court 1.

Berkaca dari head to head, kedua pasangan sudah bertemu sebanyak dua kali. Hasilnya pun berimbang, di mana Apriyani/Fadia menang sekali, begitu pun Chen/Jia.

Partai tak kalah berat juga harus dilalui Gregoria Mariska. Pemain ranking 23 dunia itu sudah ditunggu unggulan keempat asal China, Chen Yu Fei.

Ini merupakan pertemuan kelima bagi kedua pemain. Pada tiga bentrokan sebelumnya, Chen menang tiga kali, sedangkan Gregoria menang sekali.

Dari sektor ganda putra, Fajar/Rian sudah ditunggu duo China, Liang Weikeng/Wang Chang. FajRi jelas harus mewaspadai wakil Negeri Tirai Bambu. Sebab, Liang/Wang merupakan penghancur Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di 16 besar lalu.

Berikut jadwal Japan Open 2022 hari ini. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti hadapi duel maut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News