Jadwal Kampanye Terbuka Hari Ini: Prabowo di Makassar, Jokowi di Serang

Jadwal Kampanye Terbuka Hari Ini: Prabowo di Makassar, Jokowi di Serang
Presiden Jokowi dikerumuni warga saat mampir ke sebuah toko bangunan di Lombok Barat, Jumat (22/3). Foto: M Fathra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Jadwal kampanye terbuka atau rapat umum hari pertama, Minggu (24/3), dua pasang capres - cawapres memilih untuk mendatangi lumbung suara lawan.

Pasangan nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin di GOR Sultan Maulana Yusuf, Ciceri, Serang, Provinsi Banten. Sedangkan kubu 02, Prabowo bakal start di Makassar, Sulawesi Selatan. Sementara Sandiaga Uno ke Jateng.

Benny Rhamdani, direktur kampanye TKN Jokowi-Ma’ruf, menyatakan bahwa pihaknya sudah merampungkan penyusunan jadwal kampanye yang akan berlangsung sampai 13 April.

Menurut dia, paslon petahana akan memulai kampanye akbar di, Banten. Daerah itu dipilih karena Banten masuk sembilan daerah pemilihan premium. ”Masuk target pemenangan kami,” tutur dia. Selain itu, Banten merupakan kampung cawapres Ma’ruf.

Jadi, kata dia, bukan karena elektabilitas Jokowi-Ma’ruf rendah, melainkan Banten memang menjadi target mendulang suara selain delapan daerah pemilihan lainnya.

Jadwal Kampanye Terbuka Hari Ini: Prabowo di Makassar, Jokowi di Serang

Prabowo Subianto. Ilustrasi Foto: Aristo/JPNN.com

Pihaknya akan berupaya keras untuk menang di Banten dan wilayah lainnya yang masuk daerah pemilihan premium. Jokowi dan Ma’ruf akan bersama-sama menghadiri kampanye yang menghadirkan banyak orang.

Jadwal kampanye terbuka hari ini, Minggu (24/3), Jokowi-Ma’ruf di Banten, Prabowo di Makassar, Sandi di Jateng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News