Jadwal Kejuaraan Dunia 2022: 4 Ganda Putra Indonesia Memulai Perjuangan, 2 Pasangan Mencari Tiket Babak 16 Besar

Jadwal Kejuaraan Dunia 2022: 4 Ganda Putra Indonesia Memulai Perjuangan, 2 Pasangan Mencari Tiket Babak 16 Besar
Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat berlaga di Indonesia Masters 2022. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Enam wakil Indonesia akan kembali melanjutkan perjuangannya pada hari ketiga turnamen bulu tangkis Kejuaraan Dunia 2022.

Dari enam wakil, empat di antaranya merupakan ganda putra Indonesia yang pada turnamen kali ini menjadi andalan untuk membawa pulang medali juara.

Empat wakil Indonesia yang akan diwakili oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan juara dunia tiga kali, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Tidak hanya keduanya, Indonesia juga akan diwakili oleh pasangan yang tengah naik daun, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto serta juara All England 2022, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Keempat pasangan akan memulai petualangannya di Kejuaraan Dunia 2022 seusai mendapat bye sehingga langsung masuk ke babak 32 besar.

Fajar/Rian akan memulai terlebih dahulu perjuangan untuk meraih tiket babak 16 dengan menghadapi wakil tuan rumah Hiroki Okamura/Masayuki Onodera.

Ganda putra Marcus/Kevin kemudian akan kembali berlaga seusai vakum beberapa bulan akibat pemulihan cedera dengan menghadapi ganda putra Republik Ceko, Jaromir Janacek/Tomas Svejda.

Setelah The Minions -julukan Marcus/Kevin- tampil, pasangan Ahsan/Hendra akan memulai perjuangannya di kejuaraan dunia dengan melawan Lucas Corvee/Ronan Labar (Prancis).

Enam wakil Indonesia akan kembali melanjutkan perjuangannya pada hari ketiga turnamen bulu tangkis Kejuaraan Dunia 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News