Jadwal Laga Bali United Vs Persib Bandung, Alberts Pengin Ulang Memori 2020

Jadwal Laga Bali United Vs Persib Bandung, Alberts Pengin Ulang Memori 2020
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.(ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung bakal menghadapi Bali United dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021/2022 pada Sabtu (18/9) malam nanti. Pelatih Persib Robert Rene Alberts terus mematangkan timnya jelang laga bigmatch tersebut.

Berkaca kepada hasil Bali United, pelatih asal Belanda itu mengakui bahwa calon lawannya itu memang tim yang mampu meraih hasil mumpuni di dua pekan awal Liga 1 2021/2022.

"Saya pikir ini akan menjadi laga yang mempertemukan dua tim top di liga. Kami dapat hasil baik, Bali juga mendapat hasil yang baik sejauh ini," kata Robert Alberts di situs resmi Persib.

Laga kontra Bali United bisa menjadi pembuktian bahwa skuad Persib masih sekuat musim Liga 1 2020 lalu.

Sebelum kompetisi dihentikan saat itu, Persib menjadi satu-satunya tim yang berhasil meraih kemenangan di tiga laga awal kompetisi.

Menghadapi juara Liga 1 2019, tentu tidak akan mudah. Robert Alberts mengakui secara materi pemain Bali United memang tim yang kuat dan sulit ditaklukkan.

Oleh karena itu, dia meminta pemain-pemainnya untuk bekerja keras membuktikan kualitas tim mereka di musim ini untuk mengejar gelar juara.

"Ini menjadi pertandingan yang menarik karena kami akan bertemu dengan tim juara. Namun, kami tahun ini memiliki ambisi besar di Liga, jadi laga ini akan menjadi pembuktian," tegasnya.

Bali United vs Persib Bandung bakal menghadapi Bali United, laga ini menjadi pembuktian kekuatan tim Maung Bandung