Jadwal Liga 1 2022 Pekan Ini Bakal Sengit, Ada Tim Terancam Degradasi

Jadwal Liga 1 2022 Pekan Ini Bakal Sengit, Ada Tim Terancam Degradasi
Logo Liga 1 2021/2022. Foto: tangkapan layar akun Instagram @liga1match

jpnn.com, JAKARTA - Kompetisi Liga 1 2021/2022 sudah memasuki pekan-pekan akhir. Pertandingan pekan ke-32 bakal berjalan sengit karena bakal menentukan bagi beberapa tim yang bertanding.

Bukan hanya persoalan penentuan juara Liga 1 2021/2022, tim yang akan terdegradasi pun sedang berjuang.

Pekan ke-32 ini akan menentukan, karena selisih poin tim yang bersaing tak jauh.

Partai seru pertama yang wajib ditonton ialah pertemuan Barito Putera kontra Persik Kediri. Laskar Antasari saat ini sedang berjuang untuk lolos dari degradasi.

Sebaliknya, Persik Kediri yang sudah aman posisinya, tak memiliki ancaman lagi karena sudah dipastikan bakal bertahan di Liga 1 musim depan.

Selain itu, laga seru lainnya ialah pertemuan antara PSS Sleman kontra Persipura Jayapura. PSS yang dekat dengan zona merah, wajib menambah poin agar terhindar dari kejaran Persipura maupun Barito Putera yang posisinya kini ada di bawah mereka.

Di sisi lain, Persipura mengincar kemenangan untuk lepas dari jeratan zona degradasi. Mereka saat ini masih mengantongi 27 poin, hanya butuh tambahan tiga poin untuk menyalip Barito Putera yang memiliki 29 poin.

Motivasi besar tentu dibawa oleh pemain Persipura Jayapura, sehingga tak akan sulit untuk melewati adangan dari PSS Sleman.

Liga 1 2021/2022 segera memasuki pekan ke-32 alias pekan-pekan akhir pada musim ini. Banyak laga seru tersaji termasuk penentuan tim terdegradasi, simak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News