Jadwal Semifinal China Open 2018, Ginting Main Pertama

Jadwal Semifinal China Open 2018, Ginting Main Pertama
Greysia Polii (kanan) dan Apriyani Rahayu. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, CHANGZHOU - Indonesia menempatkan tiga wakilnya di semifinal China Open 2018 yang akan digelar di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium Changzhou, Sabtu (22/9) mulai pukul 11.00 WIB.

Dari nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan meladeni tunggal Taiwan, Chou Tien Chen. Pada pertemuan terakhir Ginting kalah rubber game di semifinal Asian Games 2018 di Jakarta Agustus lalu.

Sementara dari ganda putra, Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya bakal berhadapan dengan wakil tuan rumah peringkat 23 dunia Han Chengkai/Zhou Haodong. Marcus / Kevin baru sekali bertemu dengan Han/Zhou yakni di kejuaraan dunia 2018. Saat itu Minions, julukan Marcus / Kevin, menang susah payah 18-21, 21-14, 21-18.

Satu wakil lagi, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhadapan dengan rival klasik yang masih sulit mereka kalahkan, ganda Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Duel nanti akan menjadi pertemuan ke-8, dan Greysia / Apriyani tertinggal rekor pertemuan 1-6. (adk/jpnn)

Jadwal semifinal China Open 2018:
Jadwal Semifinal China Open 2018, Ginting Main Pertama
@ina_bminton


Anthony Sinisuka Ginting, Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berjuang di semifinal China Open 2018 hari ini.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News