Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming PSM vs Persik

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming PSM vs Persik
Pemain PSM Makassar saat berhadapan dengan pemain Persikabo. Foto: Dok PSM Makassar

jpnn.com, MALANG - PSM Makassar harus menjalani laga penentuan melawan Persik Kediri dalam lanjutan Grup D Piala Presiden 2022.

Duel PSM vs Persik berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Minggu (19/6/2022) malam. Laga ini bakal ditayangkan langsung di Indosiar dan juga bisa dinikmati via live streaming.

Pertandingan ini akan dimulai pukul 16.00 WIB, link live streaming PSM vs Persik bisa diklik di tauyan berikut https://www.vidio.com/live/9111-piala-presiden 

Laga ini dipastikan ketat dan seru. Pasalnya, PSM dan Persik masih punya peluang lolos. Kedua tim harus saling mengalahkan untuk mengamankan tiga angka.

Jika imbang maka penentuan lolos kedua tim bisa berlanjut sampai dengan hitung-hitungan masalah fair play. Pasalnya, apabila PSM dan Persik bermain imbang dan pesaing lainnya kalah maka otomatis ada dua tim yang punya poin empat.

Dengan begitu, jumlah gol memasukkan dan kemasukan kedua tim akan sama sehingga perhitungan lolos dari fase grup bisa ditentukan melalui jumlah kartu yang didapatkan.

Karena itu, bagi PSM maupun Persik paling aman ialah meraih poin penuh dan menentukan kepastian lolos dengan tangan sendiri, tanpa menantikan laga lainnya.

Karena ketatnya persaingan di Grup D Piala Presiden 2022 inilah maka laga PSM vs Persik menarik untuk ditonton melalui link live streaming di atas. (dkk/jpnn)


Link Live Streaming PSM vs Persik sudah tersaji. Silakan cek dan klik selengkapnya di sini


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News