Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Ada PSIS vs Persik

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Ada PSIS vs Persik
Skuad PSIS Semarang dalam sebuah laga di Liga 1 2022/23. Foto: Liga Indonesia Baru

jpnn.com, JAKARTA - Laga pekan ke-5 Liga 1 2022/2023 dimulai Kamis (18/8/2022) sore nanti. Berikut jadwal siaran langsung dan live streaming pertandingan Liga 1 hari ini.

Tercatat, ada dua pertandingan yang dimainkan. Pertama, ada duel PSIS Semarang vs Persik Kediri pada pukul 16.00 WIB.

Pertandingan yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang tersebut tidak ditayangkan langsung di televisi nasional, tetapi hanya melalui live streaming.

Selain PSIS Semarang kontra Persik Kediri, ada juga pertandingan yang tak kalah seru, yakni Barito Putera vs Bali United. Pertandingan ini akan kick-off pukul 16.30 WIB.

Laga Laskar Antasari melawan Serdadu Tridatu akan ditayangkan langsung di Indosiar. Pertandingan ini digelar di markas Barito Putera, Stadion Demang Lehman, Martapura, Banjar, Kalimantan Selatan.

Dua pertandingan yang digelar pada hari ini, Kamis (18/8), dipastikan seru karena bakal memengaruhi posisi tuan rumah di klasemen sementara Liga 1 2022/23.

PSIS mengejar kemenangan untuk merangkak naik ke papan atas dan menutup defisit poin setelah pekan sebelumnya kalah dari Persib.

Sementara itu, Barito Putera juga ingin bangkit setelah pekan sebelumnya takluk dari PSS Sleman di Yogyakarta. (dkk/jpnn)

Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga 1 2022/2023 hari ini. Ada duel PSIS Vs Persik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News