Jadwal Siaran Langsung Semifinal Singapore Open 2022: Ginting Siap Jegal Loh Kean Yew

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Singapore Open 2022: Ginting Siap Jegal Loh Kean Yew
Anthony Sinisuka Ginting menjadi salah satu wakil Indonesia di semifinal Singapore Open 2022. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SINGAPORE - Singapore Open 2022 telah memasuki babak semifinal. Jadwal siaran langsung akan tersedia di akhir artikel.

Sebanyak enam wakil Indonesia berhasil lolos ke fase ini. Ganda putra Merah Putih menjadi penyumbang delegasi terbanyak dengan mengirim empat pasangan.

Mereka yang dimaksud ialah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlvei.

Ahsan/Hendra akan melawan Leo/Daniel, sementara Fajar/Rian menjajal kekuatan Sabar/Reza di empat besar.

Beralih ke sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting harus melakoni partai cukup berat. Pebulu tangkis kelahiran Cimahi itu sudah ditunggu pemain andalan tuan rumah sekaligus Juara Dunia 2021, Loh Kean Yew.

Berkaca pada rekor pertemuan, Ginting dua kali kalah dari Loh Kean Yew, masing-masing di fase Grup Piala Thomas 2022 dan 64 besar Indonesia Masters 2014.

Ginting wajib mewaspadai catatan di atas jika ingin berjaya di Negeri Singa.

Terakhir, di nomor ganda putri, Indonesia mengirim Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Peraih emas SEA Games 2021 itu akan menantang wakil Thailand, Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul.

Berikut jadwal siaran langsung semifinal Singapore Open 2022. Ginting Siap Jegal Loh Kean Yew

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News