Jadwal Swiss Open 2022 Hari Ini: Ajang Pembuktian Bagas/Fikri, Ginting Tantang Vito

Jadwal Swiss Open 2022 Hari Ini: Ajang Pembuktian Bagas/Fikri, Ginting Tantang Vito
Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana saat berlaga di All England 2022. Foto: Badminton Photo

jpnn.com, BASEL - Turnamen Swiss Open 2022 telah memasuki hari kedua.

Terdapat sepuluh wakil Indonesia bakal unjuk gigi dengan perincian lima dari sektor ganda putra, empat tunggal putra, serta satu ganda campuran.

Dari nomor ganda putra ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Laga derbi Merah Putih langsung tersaji di babak 32 besar Swiss Open 2022 yang mempertemukan Ahsan/Hendra melawan Leo/Daniel.

Pertandingan ini dipastikan berjalan panas karena kedua pasangan sedang dalam tren positif seusai tampil di All England 2022.

Pertandingan tidak kalah seru lainnya mempertemukan juara All England 2022, Bagas/Fikri melawan jawara India Open 2022, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Laga ini bisa menjadi pembuktian bagi pasangan berakronim BaKri kepada dunia bahwa mereka juara All England 2022 bukan suatu kebetulan.

Adapun dua pasangan lainnya Pramudya/Yeremia melawan wakil Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi serta Fajar/Rian menghadapi M.R Arjun/Dhruv Kapila (India).

Jadwal Swiss Open 2022 hari ini. Ajang Pembuktian Bagas/Fikri, Ginting Tantang Vito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News