Jadwal Timnas Indonesia vs Yordania, Modal Sudah Lumayan

Jadwal Timnas Indonesia vs Yordania, Modal Sudah Lumayan
Para pemain Timnas Indonesia foto bersama saat laga persahabatan FIFA Indonesia melawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/6/2022). Jadwal Timnas Indonesia vs Yodania laga Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Minggu (12/6). Foto: Arsip ANTARA /M Agung Rajasa/nz

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Kuwait dengan skor 2-1 pada laga Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait, Rabu (8/6) malam waktu setempat.

Dua gol Timnas Indonesia tercipta dari kaki Marc Klok dan Rachmat Irianto.

Dengan hasil tersebut, Timnas Indonesia berada di peringkat pertama klasemen sementara Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan koleksi tiga poin.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berharap kemenangan ini menjadi modal menghadapi laga berikutnya.

"Alhamdulillah timnas Indonesia mampu meraih kemenangan pada laga perdana melawan Kuwait. Ini awal yang bagus dan menjadi modal yang baik untuk menghadapi dua laga selanjutnya melawan Yordania dan Nepal," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

"Semoga timnas Indonesia dapat lolos ke putaran final Piala Asia 2023. Kami berharap pemain tetap fokus, kerja keras, dan disiplin demi meraih target tersebut," tambahnya, dikutip dari situs resmi PSSI.

Rachmat Irianto mengaku bersyukur atas kemenangan ini. Apalagi Kuwait bermain di kandang sendiri dan termasuk tim kuat.

"Pertandingan yang luar biasa, kami tertinggal terlebih dahulu. Namun kami mampu membalikkan keadaan dan meraih kemenangan,” kata Irianto.

Berikut jadwal Timnas Indonesia vs Yordania, setelah skuad Garuda mengalahkan Kuwait dengan skor 2-1 pada laga Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News