Jadwal Turnamen tak Jelas, Pemain Mulai Jenuh Latihan

Jadwal Turnamen tak Jelas, Pemain Mulai Jenuh Latihan
Pemain Sriwijaya FC. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG – Beberapa pemain Sriwijaya FC mulai jenuh setelah jadwal turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016 molor hingga  batas waktu yang belum ditentukan.

Gelandang jangkar Sriwijaya FC, Asri Akbar, tak memungkiri jika rasa bosan pasti menghantui para pemain. Terus digenjot hanya dalam program latihan, tanpa sasaran yang pasti membuat pemain merasa bosan.

"Iya, bisa jenuh juga kalau cuma latihan terus, karena turnamen kabarnya ditunda," ungkap pemain asal Makassar itu, kemarin (31/1) petang.

Pemain jelas ingin jadwal yang pasti. Tak hanya terkatung-katung dengan jadwal seperti sekarang. "Semoga cepat ada turnamen atau kompetisi lagi. Atau juga turnamen Piala Gubernur Kaltim itu, jadi turnamen pra musim," jelas pemilik tendangan cannon ball itu.

Hal yang sama diungkapkan wing bek kiri Saiful Indra Cahya. Bosan dengan hanya menggelar latihan seperti sekarang, membuat pemain ingin merasakan libur sementara. "Iya mas, semua pemain mulai jenuh. Mereka ingin liburan terlebih dahulu," ujar pemain asal Malang itu.

Dikatakan pemain serba bisa itu, sebenarnya manajemen tim telah memberikan jatah libur selama dua, Sabtu dan Minggu terakhir. Namun jeda yang cukup pendek, membuatnya memutusakan untuk tak pulang ke kampung halamannya, Malang, Jawa Timur. 

"Libur Sabtu dan Minggu, mau pulang kerumah gak bisa, karena ongkos ke sana sudah berapa, dan waktunya singkat," jelas mantan punggawa Persija Jakarta ini.

Pemain jebolan Timnas U23 itu merasa capek dengan bermain di turnamen-turnamen yang ada di Indonesia. Dia berharap kompetisi resmi segera bergulir kembali. 

PALEMBANG – Beberapa pemain Sriwijaya FC mulai jenuh setelah jadwal turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016 molor hingga  batas waktu yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News