JPNN.com

Jadwal Uji Coba dan Siaran Langsung Timnas U-23 lawan Tira Persikabo dan Bali United

Jumat, 26 Februari 2021 – 21:08 WIB
Jadwal Uji Coba dan Siaran Langsung Timnas U-23 lawan Tira Persikabo dan Bali United - JPNN.com
Bali United FC (ddn)

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 akan menjalani dua kali uji coba di pekan pertama Maret nanti. Rencananya, laga itu juga  ditayangkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta secara langsung.

Laga skuad Garuda Muda ini nantinya digelar pada 3 dan 5 Maret. Pertandingan pertama, tim polesan Shin Tae Yong ini akan melawan tim Liga 1 PS Tira Persikabo. Kemudian, laga kedua akan mempertemukan timnas melawan Bali United.

Bukan hanya ditayangkan langsung melalui televisi, laga ini juga bisa dinikmati secara live streaming melalui handphone di aplikasi Vidio.

"Tayangan bertajuk 'Timnas U-23 Match Day' akan ditayangkan secara live mulai pukul 19.30 WIB, pada 3 dan 5 Maret nanti," bunyi pernyataan resmi dari stasiun televisi tersebut.

Laga uji coba Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 ini memang baru perdana bisa dijalankan setelah pandemi Covid-19 melanda. Karena itu, pertandingan yang akan digelar di Stadion Madya, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta, ini tak akan bisa dihadiri oleh penonton.

"Laga ini digelar dengan mengikuti protokol kesehatan, tanpa supporter atau penonton langsung. Pemirsa bisa menyaksikan Timnas U-23 melawan Tira Persikabo dan Bali United dari rumah," rilsi resmi tersebut. (dkk/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...