Jafar Hafsah Terus Gerilya ke Daerah

Jafar Hafsah Terus Gerilya ke Daerah
Jafar Hafsah Terus Gerilya ke Daerah
JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, Jafar Hafsah, terus berupaya memuluskan langkah untuk bisa menggantikan Prabowo Subianto di kursi Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI). Selain mencari dukungan dari para pengurus HKTI di daerah, Tim Sukses Jafar Hafsah juga berusaha mendekati para tokoh-tokoh di bidang pertanian.

Sekretaris Tim Sukses Jafar Hafsah, Kamhar Lakumani, menyatakan, Jafar Hafsah terus gencar bersilaturahmi dengan para tokoh-tokoh pertanian. Beberapa tokoh bahkan diklaim telah memberi dukungan ke Jafar untuk menahkodai HKTI.

Kepada wartawan, Selasa (6/7), Kamhar mengatakan, sejumlah tokoh penting di bidang pertanian nasional yang telah memberi dukungan ke Jafar antara lain Ketua Dewan Penasehat HKTI, Siswono Yudo Husodo, dua mantan Menteri Pertanian yaitu Soleh Solahuddin dan Bungaran Saragih, serta ahli ekonomi pertanian, Dr Benny Pasaribu. "Kita akan terus berupaya memperluas dukungan," ujar Kamhar.

Sementara disinggung soal jumlah dukungan dari pengurus HKTI daerah yang sudah berkomitmen mendukung Jafar Hafsah, Kamhar memang tidak menyebut angka pasti. Namun ditegaskannya, jumlah pengurus HKTI daerah yang menjadi pendukung wakil Ketua Komisi IV DPR itu untuk menjadi ketua umum HKI sudah lebih dari 50 persen.

JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, Jafar Hafsah, terus berupaya memuluskan langkah untuk bisa menggantikan Prabowo Subianto di kursi Ketua Umum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News