Jafri Sastra Arsiteki Mitra Kukar, Mitman Pun Senang

Jafri Sastra Arsiteki Mitra Kukar, Mitman Pun Senang
Fans Mitra Kukar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - TENGGARONG - Penunjukkan Jafri Sastra sebagai juru racik Mitra Kukar untuk musim depan mendapat apresiasi penuh dari pendukung setianya, Mitra Mania (Mitman). 

Pendukung setia tim Kota Raja itu menilai, eks pelatih Persipura Jayapura dan Semen Padang itu layak mendapat kesempatan untuk membawa Mitra Kukar ke arah lebih baik.

“Kami percaya dan mendukung keputusan manajemen kembali memercayakan kursi pelatih kepada Jafri Sastra.” 

“Saya yakin, jika diberi keleluasaan meracik tim sedari awal pasti dia (Jafri) bisa memberikan hasil positif seperti saat membawa tim ini juara Piala Jenderal Sudirman,” beber Nur Hidayat, sekretaris Mitman seperti diberitakan Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Mitman pantas menaruh harapan tinggi kepada pelatih berdarah Minang itu. Pasalnya, Jafri pernah memberikan euforia terhadap tim Kota Raja.

Datang ke Tenggarong dengan waktu singkat, pelatih 51 tahun itu mampu memberikan trofi Piala Jenderal Sudirman untuk Naga Mekes.

Maka, tak salah jika penunjukkan Jafri jauh-jauh hari sebelum kompetisi tahun depan bergulir memberikan asa lebih di benak Mitman. 

“Saya yakin, Jafri Sastra bisa memberikan prestasi lebih kepada tim. Dia sudah pernah membuktikan itu,” kata pria yang akrab disapa Dayat itu. (don/er/k8/ray/jpnn)


TENGGARONG - Penunjukkan Jafri Sastra sebagai juru racik Mitra Kukar untuk musim depan mendapat apresiasi penuh dari pendukung setianya, Mitra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News