Jaga Loyalitas Konsumen, Perusahaan Ini Siapkan Layanan Multichannel 24 Jam

Jaga Loyalitas Konsumen, Perusahaan Ini Siapkan Layanan Multichannel 24 Jam
Pelayanan careline multichannel yang siap 24 jam dari Danone Indonesia. Foto: ANTARA/HO-Danone Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Danone Indonesia terus berkomitmen menjaga loyalitas konsumen dengan menghadirkan layanan multichannel 24 jam yang siap melayani pelanggan.

"Dengan layanan ini kami terus menjalankan komitmen dalam menjaga dan memberikan nutrisi terbaik bagi masyarakat Indonesia," kata Corporate Communications Director Danone Indonesia Arif Mujahidin dalam keterangan yang diterima di Kupang, Sabtu (23/4).

Layanan itu dihadirkan bertepatan dengan momentum perayaan Hari Konsumen Nasional 2022 yang diperingati pada 20 April yang difokuskan tentang bagaimana upaya pemerintah dalam melindungi dan mencerdaskan konsumen.

Arif menjelaskan berdasarkan hasil survei Indeks Keberdayaan Konsumen (IKK) tahun 2020 yang dilakukan Kementerian Perdagangan di 34 provinsi menunjukkan, keberdayaan konsumen nasional berada pada level 49,07 persen.

Artinya konsumen berada pada level mampu yang sudah mengenali haknya sebagai pembeli, dan memiliki pengetahuan dalam menentukan pilihan produk terbaik.

Di sisi lain hal ini menjadi pendorong untuk para pelaku usaha dalam menghadirkan serta memastikan barang dan jasa yang diberikan kepada konsumen adalah yang terbaik, sehingga loyalitas konsumen dapat terjaga.

Hal ini yang mendasari Danone Indonesia berkomitmen menjaga loyalitas konsumen tidak hanya dalam sisi kualitas produk namun juga dalam hal layanan pelanggan multichannel dan dapat diakses dengan mudah melalui telepon bebas pulsa di nomor 08001360360, email, media sosial.

"Kami juga memiliki e-commerce ataupun WhatsApp yang siap 24 jam untuk berkonsultasi bagi setiap konsumen dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat secara gratis," katanya.

Danone Indonesia terus berkomitmen menjaga loyalitas konsumen dengan menghadirkan layanan multichannel 24 jam yang siap melayani pelanggan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News