Kamis, 22 November 2018 – 18:31 WIB

Jaga Peluang Juara, Persib Incar Tiga Poin saat Hadapi PSMS

Kamis, 08 November 2018 – 20:24 WIB
Jaga Peluang Juara, Persib Incar Tiga Poin saat Hadapi PSMS - JPNN.COM

jpnn.com, BALI - Persib Bandung terus menjaga asa untuk berada di jalur perebutan juara Liga 1 2018 untuk meraih kemenangan saat menjamu PSMS di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Jumat (9/11).

Pasalnya, pada pekan ke-30 Liga 1, Maung Bandung enggan melepaskan kesempatan untuk tetap bersaing memperebutkan puncak klasemen.

Saat ini, Eka Ramdani dkk berada di posisi dua dengan poin 49 atau beda empat poin dari sang pemuncak PSM Makassar dengan 53 poin.

“Persiapa kami sangat baik selama ini di Bandung. Pertandingan besok sangan penting bagi Persib dan Medan juga butuh poin. Kami harus menangi pertandingan ini untuk menjaga peluang juara,” ujarnya, Kamis (8/11/2018) dalam sesi temu pers.

Meski begitu, Persib tak bisa memainkan skuad terbaiknya, karena beberapa diantaranya cedera, seperti Jonathan Bauman. Selain itu, Persib juga harus bertanding tanpa In Kyun Oh, Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar.

Namun, Gomez memastikan skuadnya butuh menang dan harus menang. “Target utama kita memenangkan pertandingan, besok pertandingan krusial bagi Persib,” tegasnya.

Gomez yang dimintai komentar tentang Persib yang harus bermain jauh ke Bali, menegaskan menjadikannya kendala. “Kami tak pernah takut menghadapi siapapun, kami hormat kepada siapa saja. Paling penting adalah kekuatan tim sendiri. Sangat penting besok menang,” ungkapnya.

Sementara itu, Eka Ramdani menambahkan ada pengaruh baginya Persib tanpa penonton di stadion.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar