Jagielka Absen Bela Inggris Lawan Denmark

Jagielka Absen Bela Inggris Lawan Denmark
Phil Jagielka. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Timnas Inggris bakal kehilangan salah satu bek andalan jelang laga persahabatan kontra Denmark di Stadion Wembley, 5 Maret nanti. Bek Phil Jagielka dipastikan absen membela Inggris karena mengalami cedera hamstring.

Bek milik Everton itu memang masih berkutat dengan cedera. Selain absen membela Inggris, bek berusia 31 tahun itu juga tak bisa memperkuat Everton ketika bersua West Ham United akhir pekan nanti.

"Jagielka mengalami masalah hamstring. Dia akan absen beberapa pekan. Namun, cederanya tidak terlalu serius. Yang pasti, dia akan absen membela Inggris," terang pelatih Everton, Roberto Martnez di laman Daily Mail, Kamis (27/2).

Di sisi lain, pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson mengaku bakal mempertimbangkan beberapa pemain muda untuk masuk skuat racikannya. Mereka di antaranya ialah Raheem Sterling, Luke Shaw dan Adam Johnson.

"Kami tak bisa membuang begitu saja pemain senior. Namun, kami akan tetap memilih beberapa pemain muda. Meski hanya uji coba, kami akan mengenalkan pemain muda dengan situasi turnamen resmi," tegas Hodgson.

Laga melawan Denmark adalah awal dari perjalanan Inggris jelang Piala Dunia. Total, Steven Gerrard dkk akan menjalani empat uji coba sebelum terbang ke Brazil. (jos/jpnn)

Jadwal uji coba Inggris:

Inggris v Denmark - Wembley, 5 Maret
Inggris v Peru - Wembley, 30 Mei
Inggris v Ekuador - Miami, 4 Juni
Inggris v Honduras - Miami, 7 Juni

LONDON - Timnas Inggris bakal kehilangan salah satu bek andalan jelang laga persahabatan kontra Denmark di Stadion Wembley, 5 Maret nanti. Bek Phil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News