Jaguar Land Rover Rilis Aksesori Khusus Penumpang Hewan

Jaguar Land Rover Rilis Aksesori Khusus Penumpang Hewan
Jaguar Land Rover rilis aksesori khusus penumpang hewan. (Foto: JLR/JPNN)

jpnn.com, LONDON - Jaguar Land Rover (JLR) telah meluncurkan akesori yang dirancang khusus untuk membantu kebutuhan pemilik ketika membawa hewan peliharaan di dalam mobil.

Melalui perangkat aksesori yang ditawarkan, pemilik bisa menambahkan pilihan (option) di mobilnya yang bisa membantu agar hewan tetap nyaman baik saat masuk keluar maupun turun dari mobil. Perangkat meliputi ruang kabin khusus, akses jalan untuk naik turun ke dalam kabin, serta pembilasan portable untuk pemandian hewan.

Direktur Pemasaran Produk JLR Finbar McFall mengatakan, pengembangan aksesori mobil menyesuaikan masukan dari pelanggan sehingga mereka menikmati kenyamanan saat bepergian sembari membawa hewan peliharaantetap aman.

"Mereka (anjing) adalah bagian dari keluarga dan kami mengakui itu. Paket Pet baru kami bertujuan untuk memungkinkan anjing melakukan perjalanan dengan kenyamanan dan membuat perjalanan lebih sederhana serta lebih santai untuk anjing dan pada saat yang sama melindungi bagian dalam kendaraan pemilik," ujar NcFall seperti dilansir Carscoops, Selasa (28/8).

Jaguar Land Rover Rilis Aksesori Khusus Penumpang Hewan
Paket Pet di kendaraan Jaguar Land Rover.

JLR memberikan 3 pilihan paket kepada konsumen untuk memanjakan hewan peliharaannya. Di antaranya ruang kabin khusus, sekat kabin, tempat makan dan minum anti tumpah.

Paket kedua meliputi, pengangkut hewan yang dapat dilipat, alas karpet untuk kompartemen bagasi dan lintasan untuk naik turun hewan. Sedangkan paket ketiga meliputi seluruh aksesori yang dilengkapi perangkat memandikan hewan dari mobil.

Akses jalan sangat ideal untuk membantu anjing yang lebih tua atau lebih kecil untuk mengakses beban belakang, menghilangkan kebutuhan untuk mengangkatnya dan dapat mendukukung hingga 85 kg.

Jaguar Land Rover (JLR) telah meluncurkan akesori yang dirancang khusus untuk membantu kebutuhan pemilik ketika membawa hewan peliharaan di dalam mobil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News