Jahat, Komeng Minta Istrinya Bercinta dengan Deston

Jahat, Komeng Minta Istrinya Bercinta dengan Deston
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Pixabay

jpnn.com - jpnn.com - Pelaku pembunuhan Komeng (32) merencanakanan pembunuhan terhadap Deston Sidabutar di pematang sawah di Karangbahagia, Bekasi, Rabu (8/2) malam.

Sebelum membunuh, Komeng menyuruh istrinya Desy Ratna agar Deston mau diajak ke sawah. Hal ini karena desakan utang dan Komeng ingin mengambil harta benda Deston.

"Korban diajak janji untuk sama-sama minum-minuman keras dan dikenalkan teman perempuan yang bisa diajak kencan. Mereka janjian di irigasi Kampung Ciherang," kata Kanit V Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Handik Zusen di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (17/2).

Malam itu sekitar pukul 23.30, mereka kemudian di pematang sawah. Minuman beralkohol pun sudah disiapkan untuk membuat korban mabuk.

Saat setengah tak sadarkan diri akibat pengaruh alkohol, di situlah Komeng menusuk Deston dengan pisau dapur. Itu tepat ditancapkan ke dadanya sekali dan perutnya dua kali.

Komeng kemudian menendang kepala Deston tiga kali hingga Deston terjatuh ke sawah. Komeng sempat turun untuk memastikan Deston telah tewas. Kemudian mengambil ponsel, sejumlah uang, dan motor milik Deston.

"Beberapa kali mabuk bareng, si pelaku mengetahui hobinya korban antara lain minum alkohol, dipancing dengan istrinya juga karena enggak kenal,” pungkas Handik.(Mg4/jpnn)


Pelaku pembunuhan Komeng (32) merencanakanan pembunuhan terhadap Deston Sidabutar di pematang sawah di Karangbahagia, Bekasi, Rabu (8/2) malam.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News