Jaimerson Jadi Kado Terindah Ulang Tahun Madura United

Jaimerson Jadi Kado Terindah Ulang Tahun Madura United
Jaimerson Xavier (kiri). Foto: instagram Madura United

jpnn.com, MADURA - Madura United (MU) dipastikan memiliki lini belakang yang paling kuat di Liga 1 2019 mendatang. Pasalnya, tim berjuluk Sapeh Kerrab, itu baru saja mendatangkan dua bek tangguh.

Keduanya adalah Markho Sandi Meraudje dan Jaimerson Xavier. Selain itu, MU juga tetap mempertahankan Fakhruddin, bek andalan di musim lalu.

Media sosial klub asal Pulau Garam itu baru saja mengumumkan peresmian bergabungnya Jaimerson.

Laskar Sape Kerrab pun mendapatkan kado istimewa di hari ulang tahunnya.

"Di hari Ulang Tahun ini, Madura United resmi mendaratkan Jaimerson Xavier sebagai pemain asing ke-3 di skuat Laskar Sapeh Kerrab," bunyi komentar di akun klub terebut.

Jaimerson sendiri telah ditetapkan bakal mengenakan jersey bernomor punggung 5. Kesepakan dengan Jaimerson juga menjadikan Madura United hanya menyisakan satu lagi slot pemain asing yang diproyeksikan untuk posisi striker.

"Dengan selesainya proses penandatangan kontrak dengan Jaime, rekruetmen pemain Madura United sudah hampir selesai," terang Manajer MU, Haruna Soemitro. (dkk/jpnn)


Madura United diprediksi memiliki lini belakang yang paling kuat di Liga 1 2019 mendatang. Pasalnya, Sapeh Kerrab baru saja mendatangkan dua bek tangguh.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News