Jajaki Makor, Tepikan Pronetto

Jajaki Makor, Tepikan Pronetto
Jajaki Makor, Tepikan Pronetto
SIDOARJO - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) terus mencari komposisi terbaik untuk timnya. Salah satu yang menjadi konsentrasi The Lobster, julukan Deltras, sekarang yakni menggenapi kuota pemain asing. Dan, mantan pemain Persija Jakarta Oliver Makor merapat dan mengikuti seleksi Deltras.

Kehadiran Makor tentu saja membuat salah seorang legiun asing yang mengikuti sentralisasi latihan Deltras tersingkir. Dan, yang mengalami nasib apes tersebut adalah Claudio Pronetto. Gelandang asal Argentina itu sudah meninggalkan Kota Batu sejak Rabu lalu (14/9).

Baca Juga:

Kepastian tersebut diungkapkan manajer Deltras Yudha Pratama. "Pronetto sudah berada di Jakarta sekarang," kata Yudha kemarin (17/9). Kabar tersebut sekaligus menepis berita kalau Pronetto pernah mencapai deal harga dengan manajemen Rp 700 juta.

Yudha menyatakan langkah manajemen untuk tak memakai pemain Deltras musim 2007/2008 disebabkan regulasi PSSI soal pemain asing. Induk organisasi sepak bola tertinggi se Indonesia mensyaratkan bahwa pemain Eropa atau Amerika Latin yang akan berlaga di Indonesia minimal harus berasal dari liga kasta ketiga.

SIDOARJO - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) terus mencari komposisi terbaik untuk timnya. Salah satu yang menjadi konsentrasi The Lobster, julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News