Jajal Dunia Tarik Suara

Jajal Dunia Tarik Suara
Jajal Dunia Tarik Suara
JAKARTA - Makin banyak artis sinetron yang melirik dunia tarik suara. Setelah Nikita Willy merilis single Ku Menanti, artis pendatang baru Yuki Kato tidak mau tertinggal. Dalam waktu dekat artis yang baru saja meraih penghargaan Artis Pemeran Utama Ngetop SCTV Awards 2011 tersebut akan mengeluarkan single.

"Kira-kira Februari. Judulnya masih rahasia. Yang jelas, genrenya pop remaja gitu," jelas Yuki saat ditemui di Pulogadung Trade Center kemarin (8/12).

Artis 16 tahun tersebut menuturkan, keputusannya untuk terjun di dunia tarik suara bukan sekadar aji mumpung. Dia akan menekuni dunia barunya itu dengan serius tanpa meninggalkan dunia akting. "Aku mau total di sini, tetapi juga total di dunia akting. Mudah-mudahan bisa," paparnya.

Awalnya, dara kelahiran 2 April tersebut tidak pede dengan suaranya. Dorongan untuk menjadi penyanyi justru datang dari keluarga dan teman-temannya. Banyak orang dekatnya yang mengatakan bahwa suaranya bagus. Khususnya sang ibu. "Misalnya, pas karaokean atau nyanyi di mobil, teman-teman pada bilang, udah kamu nyanyi aja. Mama juga dorong banget," terangnya.

JAKARTA - Makin banyak artis sinetron yang melirik dunia tarik suara. Setelah Nikita Willy merilis single Ku Menanti, artis pendatang baru Yuki Kato

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News