Jajal Sutradara, Pilih Drama

Jajal Sutradara, Pilih Drama
Jajal Sutradara, Pilih Drama
MALANG - Aktor yang banyak berperan di film action, Donny Alamsyah, mendapat tantangan untuk menyutradarai film. Dalam LA Lights Indiemovie 2012, bintang The Raid itu didapuk sebagai salah satu sutradara film omnibus bersama beberapa aktor dan filmmaker serta peserta workshop film tersebut.

Di tahun keenam penyelenggaraannya, LA Lights Indiemovie punya sesuatu yang baru, yaitu menghasilkan karya film omnibus layar lebar. Donny termasuk salah seorang yang dipercaya untuk menjadi sutradara. Dia pernah terlibat dalam LA Lights Indiemovie, tetapi sebagai pemain.

"Excited sekaligus deg-degan. Menjadi sutradara itu tidak gampang. Saya harus paham cerita dan hubungan antarkarakter serta menentukan filmnya mau dibikin seperti apa. Tetapi, ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk belajar. Karena itu, saya ambil tantangan untuk jadi sutradara film," papar Donny saat ditemui di LA Lights Indiemovie Malang pada Sabtu lalu (2/6).

Sebelum singgah di Malang pada 2-3 Juni, LA Lights Indoemovie 2012 hadir di Jakarta (10-11 Mei), dan Jogjakarta (19-20 Mei). Satu kota lagi yang akan dikunjungi adalah Bandung pada 9-10 Juni mendatang.

MALANG - Aktor yang banyak berperan di film action, Donny Alamsyah, mendapat tantangan untuk menyutradarai film. Dalam LA Lights Indiemovie 2012,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News