Jakarta BIN Suguhkan Permainan Cantik saat Kalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia

Jakarta BIN Suguhkan Permainan Cantik saat Kalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia
Tim voli putri Jakarta BIN ketika menghadapi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di laga lanjutan Proliga 2023. Dok PORBIN.

jpnn.com, PURWOKERTO - Tim voli putri Jakarta BIN kembali menunjukkan kualitasnya dan meraih kemenangan di Proliga 2023.

Kali ini, tim asuhan Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) ini, menundukkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 3-1 (25-18, 25-23, 18-25, dan 25-18) pada putaran pertama, pekan keduakedua Proliga 2023 di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, Jumat (13/1).

Pada set pertama, outside hitter asal Tiongkok, Ye Jin, memperagakan pukulan-pukulan tajam, termasuk untuk skor terakhir sebelum jeda menuju set kedua.

Pada dua set awal Jakarta BIN mampu memimpin skor sejak awal dan menampilkan permainan yang cantik untuk bisa unggul dari Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Memasuki set ketiga dan keempat, Jakarta BIN terus mengembangkan permainan sambil melakukan penjagaan ketat tehadap upaya balas dendam Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Namun sayang, penjagaan tersebut harus bobol pada set ketiga, Gresik Petrokimia berhasil mencuri set dengan skor 18-25.

Octavian, pelatih Jakarta BIN mengungkapkan timnya terlalu lengah pada set ketiga sehingga bisa disusul oleh lawan.

"Set ketiga saya lihat mereka terlalu santai, kami sudah mewanti-wanti, harus unggul duluan," kata dia dalam siaran pers yang diterima.

Tim voli putri Jakarta BIN mampu mengalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dalam laga lanjutan Proliga 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News