Jakarta Calon Tuan Rumah Kongres International Publishers Association, 25.000 Penerbit akan Hadir

Jakarta Calon Tuan Rumah Kongres International Publishers Association, 25.000 Penerbit akan Hadir
Provinsi DKI Jakarta turut berpartisipasi dalam kegiatan London Book Fair (LBF) 2022 di Olympia, London. Foto: Pemprov DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta turut berpartisipasi dalam kegiatan London Book Fair (LBF) 2022 di Olympia, London.

Kegiatan yang berlangsung pada 5 - 7 April 2022 tersebut diprakarsai oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Hal itu dilakukan dalam rangka mempromosikan Jakarta sebagai tuan rumah penyelenggaraan International Publishers Association (IPA) World Congress ke-33 yang akan diselenggarakan pada bulan November 2022.

"Kegiatan London Book Fair adalah sebuah momentum untuk mengundang para penerbit dari seluruh dunia yang sedang berkumpul agar hadir dalam IPA Congress," ujar Kepala Disparekraf Provinsi DKI Jakarta Andhika Permata, Rabu (6/4).

Andhika mengaku merasa terhormat dapat menjadi tuan rumah penyelenggaraan tersebut.

“Kehadiran para anggota IPA dari berbagai belahan dunia sangat dinantikan di Jakarta,” ungkapnya.

Acara tersebut acara ini dihadiri lebih dari 25.000 penerbit profesional dari berbagai negara.

London Book Fair 2022 merupakan wadah bertemunya penerbit dari seluruh negara yang berkumpul untuk membahas hak cipta, penjualan, dan distribusi tulisan di seluruh media, mulai dari saluran cetak, audio, TV, film, hingga digital.

Jakarta akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan International Publishers Association (IPA) World Congress ke-33

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News