Jakarta Ditawari 4 Acara Balap Internasional, Wagub DKI: Kota Ini Memenuhi Standar

Jakarta Ditawari 4 Acara Balap Internasional, Wagub DKI: Kota Ini Memenuhi Standar
Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengomentari terkait empat perhelatan balap yang bakal digelar di Jakarta setelah Formula E.

Dia mengatakan pihaknya bersyukur lantaran organisasi dan asosiasi internasional mulai menawari dan memberikan kepercayaan kepada Jakarta menggelar lebih banyak acara internasional.

“Tentu kita hargai kita artinya asosiasi atau organisasi dunia memberikan kepercayaan kepada Indonesia kepada Jakarta, itu yang harus disyukuri,” ucap Ariza di Balai Kota DKI, Senin (7/3).

Walau begitu, ada banyak tahapan yang harus dilewati bila ajang balap internasional kembali digelar di Jakarta.

Dia memberikan contoh gelaran Formula E yang melalui tahapan panjang.

“Kalau teman-teman cek sejak awal sampai hari ini prosesnya panjang berliku tahapan demi tahapan harus dipenuhi. Event-event internasional itu kan harus memenuhi standar internasional standar sesuai organisasinya, jadi memang tidak mudah,” kata dia.

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta itu mengaku saat ini pemprov sedang berusaha menyiapkan sirkuit sebaik mungkin.

“Agar kota ini dapat memenuhi standar internasional, apapun itu tidak hanya event-event olahraga, tapi event-event lainnya,” tuturnya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengomentari soal empat perhelatan balap yang bakal digelar di Jakarta setelah Formula E.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News