Jakarta Kebanjiran, Kinerja Ahok-Djarot Makin Kelihatan

Jakarta Kebanjiran, Kinerja Ahok-Djarot Makin Kelihatan
Basuki T Purnama dan Djarot S Hidayat saat menghadiri Konser Gue 2 di Ex Driving Range Senayan, Sabtu (4/2). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku merasa tak terganggu dengan banjir yang bakal digunakan sebagai amunisi oleh lawan politiknya di pilkada. Calon wakil gubernur DKI yang berpasangan dengan Basuki T Purnama itu mengatakan, banjir justru menunjukkan hasil kerjanya selama ini.

"Saya pikir enggak apa-apa (ada banjir, red). Malah bagus seperti ini, malah biar kelihatan kinerja kita," ucap Djarot di Balai Kota Jakarta, Rabu (22/2).

Menurutnya, masyarakat justru bisa menilai apakah wilayah di DKI yang kebanjiran sudah berkurang atau justru tak ada perubahan. Djarot menegaskan bahwa berdasar evaluasi Pemprov DKI, titik banjir sudah berkurang drastis dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Selain itu, lamanya genangan juga sudah berkurang. "Jadi sudah ada penurunan secara drastis," terangnya.

Karenanya mantan Wali Kota Blitar itu meminta masyarakat bisa membandingkan banjir tahunan yang pernah terjadi di Jakarta pada 2007 dan 2012  dengan dua tahun terakhir. Menurut Djarot, wilayah yang terkena banjir memang sudah berkurang.

"Itu luar biasa tapi saya minta jangan dibandingkan dengan tahun 2012 yang intensitasnya luar biasa atau 2007. Bandingkan saja dengan 2015/2016 itu sudah mulai sangat berkurang," pungkasnya.(uya/JPG)


Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku merasa tak terganggu dengan banjir yang bakal digunakan sebagai amunisi oleh lawan politiknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News