"Jakarta Ramai", Single Terbaru si Cantik Maudy Ayunda

"Jakarta Ramai", Single Terbaru si Cantik Maudy Ayunda
Maudy Ayunda. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi muda Maudy Ayunda merilis single baru pada awal 2016. Single yang dirilis pada Rabu (6/1) ini diberi judul "Jakarta Ramai".

"My next single is released today," tulis Maudy dalam akun Instagram miliknya, Rabu (6/1).

Perempuan kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini mengungkapkan, dirinya sangat semangat dengan lagu "Jakarta Ramai". "Karena ini lagu buatan aku sendiri, so it's very personal," tulis Maudy.

Maudy pun menceritakan inspirasi lagu "Jakarta Ramai". Ia mengungkapkan, lagu tersebut terinspirasi dari rasa sepi di antara keramaian Kota Jakarta dan tempat-tempat lainnya.

"It also asks us to reflect on our daily life. Semoga teman-teman suka!" tulis Maudy.

Maudy memosting gambar ilustrasi arsitektur bangunan-bangunan di Jakarta dalam akun Instagramnya @maudyayunda. Dalam gambar ilustrasi tersebut terdapat tulisan Jakarta Ramai.

Dalam postingan tersebut, para netizen juga bisa mendengarkan sepenggal lirik lagu "Jakarta Ramai". Sebanyak 9.289 netizen menyukai postingan Maudy. 

Para netizen memberikan respon terhadap lagu "Jakarta Ramai". Salah satunya pemilik akun @aisyahbachtiar91. "Congrats, nice lyrics and so deep," tulisnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Penyanyi muda Maudy Ayunda merilis single baru pada awal 2016. Single yang dirilis pada Rabu (6/1) ini diberi judul "Jakarta Ramai".


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News