Jakarta Sasaran Empuk buat Teroris

Jakarta Sasaran Empuk buat Teroris
Kapolda Metro Jaya, Irjen Tito Karnavian. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian mewanti-wanti perihal adanya gerakan teror yang beroperasi di wilayah DKI Jakarta. 

Namun mantan komandan Densus 88 ini mengaku pihaknya terus memonitoring pergerakan para teroris di Ibu Kota. Menurut Tito, Jakarta masih menjadi mangsa empuk bagi para teroris untuk menebar ancaman.

Tito menegaskan akan mengawasi dengan ketat perihal pergerakan teroris di wilayah administrasinya, dengan menjaga setiap objek vital yang identik dengan sasaran penyerangan para teroris.

"Saya gak bisa sebutkan detail, yang jelas kami akan memonitoring setiap gerakan para teroris tersebut di Jakarta," papar Tito, Senin (23/11)

Seperti diketahui, sejumlah ancaman teror acap kali disebarkan melalui media sosial. Namun menurut Tito, belum ada ancaman khusus di sekitar wilayah Jakarta. Kendati demikian, tambah dia, stakeholder harus mewaspadai dan memberikan pemahaman terhadap masyarakat guna meminimalisir teror tersebut.

"Tidak ada ancaman yang khusus tapi kami tentunya mewaspadai," pungkasnya. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian mewanti-wanti perihal adanya gerakan teror yang beroperasi di wilayah DKI Jakarta.  Namun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News