Jakarta STIN BIN Buka Laga Final Four dengan Menekuk Jakarta Bhayangkara Presisi

Jakarta STIN BIN Buka Laga Final Four dengan Menekuk Jakarta Bhayangkara Presisi
Jakarta STIN BIN mengalahkan Jakarta Bhayangkara Presisi di Final Four Proliga 2023. Dok Jakarta STIN BIN.

jpnn.com, GRESIK - Tim voli putra Jakarta STIN BIN memaksa Jakarta Bhayangkara Presisi bertekuk lutut dalam laga perdana di babak final four Proliga 2023 di GOR Tri Dharma Gresik, Jawa Timur, Kamis (23/2) malam.

Laga tersebut berlangsung sangat sengit dan melelahkan dengan hasil 3-2 (23-25, 25-18, 25-17, 22-25, 17-15).

Dengan kemenangan ini, Farhan Halim dkk naik ke posisi pertama di klasemen sementara.

Pertandingan sudah langsung panas sejak awal. Saling susul dalam skor terus-menerus terjadi hingga masuk ke set point. Jakarta Bhayangkara lebih beruntung di set pertama, Jakarta STIN BIN harus pasrah dengan skor 23-25.

Memasuki set kedua, penguasaan lapangan Jakarta STIN BIN jauh menonjol. Spike-spike tajam dari Rozalin Penchev dan Farhan Halim terus di tembakan ke kubu Jakarta Bhayangkara Presisi. Jakarta STIN BIN akhirnya menutup permainan set kedua dengan skor dominan 25-18.

Set ketiga, Jakarta STIN BIN terus unggul dalam permainan. Mereka bisa memberi jarak skor hingga 20-13. Jakarta STIN BIN terus mengembangkan permainan dengan melancarkan smash tajam dari Dimas Saputra, hingga mencapai kemenangan, 25-17.

Jakarta STIN BIN dan Jakarta Bhayangkara Presisi terus bergulat hingga set keempat, Jakarta STIN BIN sempat memimpin skor namun Jakarta Bhayangkara Presisi bisa mengimbangi. Blok dari Jakarta STIN BIN ternyata tidak cukup kuat hingga akhir skor 22-25.

Pada set penentuan, Jakarta STIN BIN harus susah payah mengalahkan lawannya. Jakarta Bhayangkara pun terus mengejar angka dengan melemparkan spike-spike keras. Namun ternyata Jakarta STIN BIN bisa konsisten dalam meraih kemenangan dengan skor 17-15.

Jakarta STIN BIN membuka laga Final Four Proliga 2023 dengan mengalahkan Jakarta Bhayangkara Presisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News