Jakarta X Beauty 2023 Resmi Dibuka, Breylee Hadirkan Promo Menarik

Jakarta X Beauty 2023 Resmi Dibuka, Breylee Hadirkan Promo Menarik
Jakarta X Beauty 2023 diselenggarakan selama 4 hari, Kamis hingga Minggu, 3-6 Agustus 2023 di Hall A & B Jakarta Convention Center Senayan. Foto: dok JXB

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta X Beauty 2023 resmi dibuka hari ini! JXB 2023 diselenggarakan selama 4 hari, Kamis hingga Minggu, 3-6 Agustus 2023 di Hall A & B Jakarta Convention Center Senayan.

Ada banyak diskon dan promo yang ditawarkan oleh lebih dari 250 brand kecantikan dan perawatan tubuh.

Acara ini menghadirkan banyak brand skincare ternama salah satunya adalah Breylee.

Kembalinya acara Jakarta X Beauty tak lepas dari perkembangan industri kecantikan khususnya di Indonesia yang sedang melesat.

Breylee selama ini masih fokus pada media penjualan secara online mulai di tahun 2023 mendekatkan diri kepada para pengguna setianya untuk menjangkau pecinta skincare supaya bisa langsung mengenal dan mencoba produk-produk tersebur melalui pameran-pameran seperti Pekan Raya Jakarta (PRJ), Female Daily Beauty Yogyakarta dan Kembali hadir Female Daily Beauty di Jakarta.

Breylee sendiri menjadi salah satu brand best seller yang paling diminati, mulai dari  kalangan remaja usia 20 hingga 40 tahun.
 
Keunggulan dari produk Breylee ialah Tea Tree Blackhead Mask (Step 1), yang juga merupakan salah satu dari deretan produk Hero Breylee.

Breylee Tea Tree Blackhead Mask ini berfungsi untuk mengangkat komedo pada hidung hingga ke akar-akarnya tanpa rasa sakit dan mudah dalam pengaplikasiannya.

Tak hanya itu, Breylew juga peduli terhadap perlindungan kesehatan kulit wajah di mana pada akhir-akhir ini indeks UV yang cukup tinggi sehingga BREYLEE memiliki produk UV Sunscreen dengan SPF 50++.

JXB 2023 diselenggarakan selama 4 hari, Kamis hingga Minggu, 3-6 Agustus 2023 di Hall A & B Jakarta Convention Center Senayan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News