Jakmania Desak Persija Banding Sanksi dari Komdis

Jakmania Desak Persija Banding Sanksi dari Komdis
Fans Persija. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Sempat lama tak bersuara ‎sejak kejadian kericuhan dalam laga Persija Jakarta kontra Sriwijaya 24 Juni lalu, suporter The Jakmania akhirnya angkat bicara.

Rabu (13/7) malam, Richard Ahmad Supriyanto, ‎Ketua Umum The Jakmania melontarkan sikap organisasi suporter dengan atribut oranye tersebut.

Dalam pernyataan sikapnya yang disebar via pesan singkat, The Jakmania berharap Persija Jakarta tak diam dan mengambil langkah banding. Hukuman enam bulan dilarang memasuki Stadion, dinilai terlalu berat.

Selain itu, The Jakmania juga meminta anggotanya menyikapi putusan Komdis dengan cerdas dan mematuhinya. Di sisi lain, Richard juga menegaskan jelang laga kontra Persib Bandung, tak ada koordinasi keberangkatan menonton laga langsung ke Bandung‎ pada 16 Juli.

Tak hanya itu, dia juga meminta para Korwil dan anggota The Jak, lebih baik menggelar nonton bareng, daripada menonton langsung ke Stadion karena berisiko.(dkk/jpnn)

Berikut Pernyataan Resmi The Jakmania


PERNYATAAN ORGANISASI THE JAKMANIA

Kepada Yth. 
Seluruh Pengurus, Koordinator Wilayah, Dan Anggota Organisasi The Jakmania
Di Tempat

JAKARTA - Sempat lama tak bersuara ‎sejak kejadian kericuhan dalam laga Persija Jakarta kontra Sriwijaya 24 Juni lalu, suporter The Jakmania

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News