Jakmania, Pilih Mana Diusir Polwan Cantik atau Polisi Berkuda?

Jakmania, Pilih Mana Diusir Polwan Cantik atau Polisi Berkuda?
pasukan berkuda di SUGBK patroli/ foto: Amjad

JAKARTA- Polda Metro Jaya mengerahkan segala kekuatan untuk mengamankan babak final Piala Presiden antara Persib dan Sriwijaya FC yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (18/10).

Di setiap pintu masuk SUGBK, bukan hanya para personel dari Brimob berbadan tegap, berjaga-jaga. Jajaran Polwan berparas ayu juga dijejerkan di pintu masuk untuk melakukan penjagaan.

Wajah boleh manis, tapi ingat para Polwan ini juga berbadan tegap, bersepatu boot tinggi dan tentunya sama galaknya dengan polisi.

Saat polisi mengamankan suporter Jakmania, para Polwan tersebut termasuk yang ikut menghalau.

"Makanya jangan datang ke sini, nonton di rumah aja," kata sejumlah Polwan pada para remaja yang dikejar polisi.

Selain para Polwan itu, juga ada pasukan polisi berkuda. Pasukan berkuda ini ditempatkan di sekitar tempat antrean masuk menuju lapangan.

Pasukan Berkuda ini tidak perlu berjaga terlalu ketat, karena mereka justru menjadi objek foto suporter yang datang ke SUGBK. Berganti-gantian, para penonton berfoto dekat pasukan kuda tersebut. (flo/jpnn)

 

JAKARTA- Polda Metro Jaya mengerahkan segala kekuatan untuk mengamankan babak final Piala Presiden antara Persib dan Sriwijaya FC yang digelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News