Jalan Amblas Jadi Sumber Bencana

Jalan Amblas Jadi Sumber Bencana
Jalan Amblas Jadi Sumber Bencana
BANDUNG – Hati-hati bagi pengguna Jalan Cihaliwung, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Sebab pada salah satu sisi jalan tersebut, terdapat tanah amblas sedalam dua meter dengan lebar satu meter.

Banyak diantara pengguna jalan yang terjerembab dalam jalan amblas tersebut. Salah seorang warga Cihaliwung, Hendri W mengatakan, tidak sedikit pengguna jalan, terlebih pengendara sepeda motor yang mengalami luka-luka akibat jalan tersebut. Bila tidak segera diperbaiki, khawatir jalan amblas itu itu semakin membesar.

”Sudah beberapa kali pengendara motor masuk ke situ dan lubangnya juga lumayan dalam. Kalau dibiarkan khawatir amblasnya bisa meluas hingga menutup jalan,” jelas Hendri yang ditemui di Cihaliwung, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (12/1).

Disinggung sudah berapa lama jalan tersebut amblas, Hendri mengungkapkan jalan tersebut sudah empat hari. Itu diakibatkan tanah di bawah jalan tersebut tergerus air, sehingga tiba-tiba langsung amblas.

BANDUNG – Hati-hati bagi pengguna Jalan Cihaliwung, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Sebab pada salah satu sisi jalan tersebut,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News